Capaian Pembelajaran
Fase E
1. Wawasan dunia kerja bidang manajemen perkantoran dan layanan bisnis
Menganalisis aktivitas pekerjaan pada bidang manajemen perkantoran dan layanan bisnis, fungsi manajemen, rantai pasok (supply chain), perkembangan manajemen perkantoran modern, otomatisasi perkantoran, profil pekerjaan/profesi (job-profile) di masa sekarang dan di masa mendatang, peluang usaha di bidang manajemen perkantoran dan layanan bisnis, dasar ilmu ekonomi, dasar-dasar pemasaran, dan e-commerce.
2. Kecakapan kerja dasar (basic job skills), K3, dan budaya kerja
Menerapkan layanan pelanggan (customer service), prosedur dan instruksi kerja, K3/K3LH, budaya kerja, dasar-dasar prosedur penanganan dokumen, prosedur penyimpanan dokumen, pengelolaan peralatan kantor, penggunaan perangkat keras; mendefinisikan data dan informasi; menerapkan prosedur penggunaan homepage, dasar komunikasi, konsep layanan bisnis logistik, layanan pergudangan, layanan transportasi; dan menganalisis layanan distribusi dan pengiriman (delivery).
No comments:
Post a Comment